Jumat, 13 April 2012

Testimoni Vemma | Bisnis Online Vemma

Testimoni dari Vemma Team Alpha Indonesia:

Viviana:
Super Nutrisi Vemma melindungi keluarga saya dari berbagai macam masalah kesehatan.
Keunggulan dari Vemma team alpha adalah kerjasama tim dan sistim menggunakan internet, membolehkan setiap anggota belajar dan bekerja dengan cara internet marketing dan network marketing. Vemma adalah bisnis abad 21 yang direkomendasikan oleh Robert T. Kiyosaki.
Bapak Pudjo:
Saya punya batuk yang berlanjut agak lama karena saya sudah "berusia lanjut", dan ketika saya mulai dengan Vemma dan minum seperti yang disarankan setiap hari - setelah seminggu, saya menyadari bahwa saya tidak batuk lagi. Dan umumnya, setelah mengkonsumsi dosis harian - saya merasa lebih bersemangat dan bertenaga. Vemma adalah minuman yang luar biasa.

Do Van:
Saya ingin mengambil kontrol atas hidup saya secara penuh dan bersama vemma semuanya dapat dilakukan, sewaktu kuliah saya melihat semua harga telah naik dari hari ke hari dan saya telah menemukan solusinya "jika harga barang mulai mengigit maka saya akan mengigit kembali harga tersebut bersama vemma". Amankan masa depan keungan anda mulai sekarang dengan sedikit perencanaan dapat membuat perbedaan!

Antony Suryakusuma

Saya bertemu dengan bisnis Vemma didunia maya. Saya join di Vemma, khususnya Vemma Team Alpha karena system nya yang canggih serta support trainingnya yang luar biasa. Dan yang penting, produknya juga bermanfaat utk kesehatan saya.  

Testimoni/Kesaksian mengenai Vemma Nutrisi:

Kesaksian Vemma dari Dr Zainuddin. Dia pertama kali skeptis tetapi setelah mencoba produk vemma, banyak pasiennya mendapatkan hasil yang positif. Dia menyarankan 120 ml kepada pasiennya. Sekarang dia mengobati pasien dengan berbagai macam penyakit seperti diabetes, arthritis, ezcema, gout, hipertensi, broncho-asma, sakit sendi, stroke dengan hasil yang positif antara 4-30 hari. Penyakit2x kronis mengambil waktu yang agak lama. Dia juga mengobati pasien perempuan yang menderita stroke selama hamil. Karena kondisi kehamilan dan tidak diperbolehkan mengambil obat2xan, dia berangsur sembuh setelah 1 bulan mengkonsumsi vemma nutrisi cair. Kebutuhan vemma nutrisi cair meningkat dan dia bergabung dengan vemma sekarang karena vemma efektif menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dia memesan vemma 150 botol setiap bulan.

Hj Ali Mansur
Saya tidak menyangka setelah bertahun-tahun mengidap penyakit kencing manis dengan bacaan melebihi 15, akhirnya saya bertemu penawar terhebat. Penyakit kencing manis saya sekarang sudah sembuh dengan bacaan normal. Terimakasih VeMMA!

Sheila Arshad

Ayah saya mengidap penyakit gout,kencing manis,darah tinggi dan banyak lagi. Sampai beliau perlu makan 21 biji pil sehari dan perlu ambil darah 1 kali setiap 2 minggu. Setelah 2 bulan mengamalkan Vemma,ayah saya berangsur pulih.Tidak perlu makan 21 pil lagi. Dokter juga terkejut dengan perubahan yang dialami. Saya sendiri semakin fit setelah rutin minum VeMMA.

Fauziah Maidi

Saya telah memberi suami minum VeMMA single pack selama 4 minggu dan berat badannya turun 5kg. Rasa lebih sehat dan fit. Masalah kulit yang kering juga hilang.

Sebelum ni saya ada penyakit wasir. Baru seminggu saya minum jus vemma, wasir saya sudah berangsur pulih.kini saya memperkenalkan produk vemma kepada saudara saya yang mengidap kencing manis(mohammad zafawi bin sulong). Alhamdulillah selepas beberapa hari minum VeMMA kesannya amat positif.

TESTIMONI PRODUK :Teman saya selesai operasi tulang belakang... kena kanker sumsum tulang belakang Pak... pasca itu sering terasa sakit, dan diberi obat sama temannya ya Vemma itu... krn dia merasa enak, dia antar ke saya kurang lebih 10cc... minta diteliti apa kandungannya..setelah saya teliti baru tau kandungannya buah manggis dan beberapa rekayasa ilmiah lainnya dari kulit buah dan batang... saya tunjukin buat teman dengan hasil penelitian tanaman obat indonesia yg saya buat... saya bilang utk anti oksidan.... Jadi Vemma bukanlah obat utk menyembuhkan penyakit, tetapi Vemma berfungsi untuk merehabilitasi fungsi kerja organ tubuh, sehingga organ itu bekerja sabagaimana tugasnya sembuh deh penyakit itu.... misalnya... sakit gula karena tidak adanya insulin dalam tubuh... organ tubuh yg menghasilkan insulin itu pankreas... Vemma merehabilitasi pankreas, setelah pankreas bekerja, insulin keluar lagi... terobatilah gula dalam darah..
Selain itu juga Vemma ini utk saat ini sangat2 penting buat wanita Indonesia ... karena setiap satu jam ada seorang wanita Indonesia yg meninggal karena Kanker Serviks atau mulut rahim... saat ini pembunuh terbesar dikalangan wanita Indonesia... padahal kalo mau lakukan papsmier biayanya mahal sekali... 4 bln lalu saya teliti potensi kanker serviks di kalangan pekerja kesehatan se provinsi Banten... dan kesimpulannya 89% berpotensi kena kanker serviks......

http://yeniasalui.vemma.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar