Senin, 16 Juli 2012

Testimoni Produk Vemma Manggis dan Kebutuhan Gizi Ibu Hamil

Apakah produk Vemma aman untuk para ibu yang sedang mengandung?
Banyak orang berpendapat bahwa multivitamin tablet atau pil generik yang tersedia di pasaran cukup baik untuk wanita mengandung. Semua supplemen kesehatan yang dibeli di pasaran atau dari dokter mengandung  bahan kimia yang tidak semuanya boleh diserap oleh tubuh. Anda boleh cek dengan melarutkan tablet tersebut ke dalam air atau air cuka. Jika tablet tersebut tidak hilang dalam waktu 20 menit di dalam usus, bagian tablet tersebut akan masuk ke bagian tubuh kita sebagai deposit. Dibawah ini adalah foto dari  buku “Essentials of Skeletal Radiology”, oleh Terry R. Yochum and Lindsay J. Rowe. Anda boleh bayangkan jika anda menelan banyak obat, bagian obat yang tidak larut akan tetap berada di dalam tubuh.


Nasehat dan Kebutuhan Gizi Ibu Hamil

Apa nasehat dari Pregnancy Success Coach, Hannah Bajor mengenai kebutuhan gizi ibu hamil?
Mengambil vitamin, mineral dan antioksidan boleh membantu anda untuk meningkatkan kemungkinan untuk hamil, mencegah keguguran dan membantu kehamilan ibu.  Hampir 25% kehamilan berakhir keguguran karena kurangnya nutrisi yang disebabkan oleh gaya hidup dan kualitas makanan yang kita konsumsi.  Sayuran dan buah-buahan sudah kurang vitamin dan mineralnya karena tanah kita tidak subur lagi dan melalui proses rantai distribusi yang panjang. Jika anda ingin melahirkan anak yang sehat, supplemen kesehatan adalah penting.  Mengambil pil/tablet, absorbsinya rendah sedangkan produk Vemma nutrisi memberikan 99.99% tingkat absorbsi oleh tubuh kita. Antioksidan yang tinggi di Vemma akan membuang toksin dari tubuh kita;  kita mendapat toksin dari udara, makanan dan air.

Testimoni Vemma Produk dan Kehamilan

Di bawah ini adalah cerita dari para ibu yang mengambil Vemma selama masa mengandung dari (Dr. DiBarto-Goggin, joyfulpregnancystl.com)
Ibu dengan initial nama S. H. Eskridge, Kansas USA menceritakan pengalamannya:
Dengan mengambil supplemen kesehatan manggis dan mineral, saya tidak mengalami kejang kaki, rasa sakit pada persendian, pusing. Berat badan cuma bertambah 7 kg saja dan saya merasa sehat, berenergi dan mempunyai kekebalan tubuh.  Supplemen manggis dan mineral membuat saya dan bayi saya sehat. Saya juga memberikan supplemen manggis dan mineral kepada ke 4 orang anak saya yang lain.
Ibu dengan initial nama T. M. Kansas
Ibu T.M. mempunyai  komplikasi dan termasuk kategori kehamilan beresiko tinggi. Pada waktu hamil 7 bulan, air ketuban pecah dan dia terpaksa melahirkan bayinya 2 bulan lebih awal lewat operasi c-section. Anaknya Meranda berat hanya 4 1/2 lbs atau 2.25 kg dan dijadwalkan untuk berada di neonatal intensive care selama 2 bulan. Dokter-dokter berkata, “ini keajaiban”. Dokter berkata bahwa bayinya lebih sehat daripada bayi yang lahir 9 bulan. Paru-paru bayi tersebut bagus dan biasanya mustahil bayi yang lahir 2 bulan lebih awal mempunyai kesehatan yang prima.  Akhirnya, ibu T.M. boleh membawa anaknya pulang ke rumah langsung. Apa rahasia ibu T.M. mempunyai bayi yang sehat? Dia berkata bahwa dia mengkonsumsi Vemma selama kehamilan. Vemma telah merubah hidupnya dan memberikan kesehatan kepada keluarganya.

http://yeniasalui.vemma.com/ 

2 komentar:

  1. Great items from you, man. I’ve take into account your stuff previous to and you are just too magnificent. I actually like what you have bought right here, really like what you are saying and the way during which you assert it. You’re making it entertaining and you continue to care for to keep it wise. I can’t wait to learn far more from you. This is really a terrific web site.Buy Instagram Followers Australia

    BalasHapus